Tiga Poin Selanjutnya: Persepam Madura Utama!

Tiga Poin Selanjutnya: Persepam Madura Utama!

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Tanggal 10 Agustus 2017, Persebaya Surabaya akan melakoni partai tandang di pekan ke-11 Kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2017. Bajul Ijo akan bertandang ke kandang Persepam Madura Utama. Pertandingan ini sendiri akan dipertandingkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura dan kabarnya tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TV One. Stadion ini sendiri hanya berkapasitas 35.000 penonton saja. Pun demikian dengan jarak antara Surabaya-Pamekasan yang dekat membuat pertandingan nanti kemungkinan besar akan dipadati oleh suporter setia Green Force, yaitu Bonek dan Bonita.

Partai ini menjadi salah satu partai yang penting bagi tim asuhan Alfredo Vera ini. Dikarenakan Persebaya Surabaya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk dapat mengunci kans lolos ke Babak 16 Besar serta berlari menjauh dari kejaran Martapura FC yang membayangi di peringkat kedua. Persebaya Surabaya sendiri masih menyisakan 2 partai tandang dan 2 partai kandang.

Untuk diketahui para netizen setia bonekjabodetabek.com, Persepam Madura Utama dilatih oleh Rudy William Keltjes, yang juga mantan pelatih Persebaya Surabaya di musim 2000-2001 dan putaran kedua Indonesia Super League musim 2009-2010.

Persebaya Surabaya juga siap memainkan para pemain pilar yang sempat absen karena cedera dan rekrutan terbarunya. Saya yakin pasti para suporter Bonek dan Bonita di seantero dunia menunggu gocekan dan tendangan Irfan Jaya, Oktavianus “Opan” Fernando, Ricky Kayame, Rendi Irwan dan kawan-kawan.

Nah sekarang, mari kita tunggu dan mendukung aksi-aksi dari Rendi Irwan dan kawan-kawan besok.

Semoga kemenangan menjadi milik Persebaya Surabaya!!! Aamiin. (dpp)

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa