Alami Tekanan Darah Tinggi, Renzha Tetap Lanjutkan Perjalanan

Alami Tekanan Darah Tinggi, Renzha Tetap Lanjutkan Perjalanan

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Renzha, Bonek yang bernazar jalan kaki Jakarta-Surabaya, sempat mengalami tekanan darah yang tinggi hingga 190 saat singgah di Bengkel Arek Bonek Juwono di Pati, Jawa Tengah, Rabu (8/3/2017) malam. Namun, dia tetap ngotot melanjutkan perjalanannya pada Kamis pagi.

“Alhamdulillah cak, tadi pas periksa di salah satu puskesmas, tekanan darah sudah turun di 160. Ini sudah berada di Polsek Batangan (Pati),” kata Renzha ketika dihubungi, Kamis siang.

Malam ini, Renzha terpantau sudah mulai memasuki wilayah Rembang tepatnya di Desa Karangsari Kecamatan Sulang. Kemudian, dia akan melanjutkan perjalanannya menyusuri Desa Karangsari, sebelum memutuskan untuk beristirahat.

“Mungkin ke luar dari Desa Karangsari sudah melewati Sulang, dan di daerah tersebut saya akan beristirahat. Kurang lebih masih 15km lagi,” ungkap Renzha dengan mengenakan kaos hijau dan membawa bendera merah putih.

Sebagai informasi, sebelumnya, saat masih berada di wilayah Semarang, tepatnya di sekitar Terboyo, Renzha sempat terserang penyakit tifus. Di samping itu, dia juga sudah mengalami tekanan darah yang cukup tinggi yakni hingga 175.

Renzha menyempatkan diri untuk mengabadikan salah satu tugu di Desa Karangsari, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Kamis (9/3/2017) malam. (Renzha)

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup