Bonek Jabodetabek #PeduliGarut

Bonek Jabodetabek #PeduliGarut

- in BJ News
Bonek Jabodetabek saat melakukan pengumpulan donasi di sela kegiatan futsal di Bogor, Sabtu (24/9). (foto Bonek Jabodetabek)

BonekJabodetabek.com | Bonek Jabodetabek meluangkan waktu guna melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Garut ketika melaksanakan kegiatan futsal di Bogor, Sabtu (24/9) malam WIB.

Alhamdulillah, untuk awal, dana sudah terkumpul Rp927.000. Dana tersebut sepertinya akan terus bertambah, pasalnya BJ memutuskan untuk memperpanjang waktu pengumpulan donasi untuk #BonekPeduliGarut.

Benar saja, Minggu pagi, terdapat tambahan Rp100.000, sehingga sementara dana terkumpul Rp1.027.000. Sejauh ini, terdapat tambahan lagi sebesar Rp1.600.000 dari donasi yang dikumpulkan Bonek Jombang, yang akhirnya turut diamanahkan ke BJ.

Hingga saat ini, dana yang sudah terkumpul sementara sebanyak Rp1.327.000 (belum termasuk dengan donasi dari Bonek Jombang).

Sementara itu, BJ akan terus membuka pengumpulan donasi ini hingga Rabu (28/9) WIB. Jadi buat siapa pun yang ingin menyumbang lagi masih kami tunggu. Dana bisa transfer ke rekening BRI 034501017947504 a.n. Andhi Mahligai, dan langsung dikonfirmasi ke 085731023141 atau akun Facebook dengan nama Andhi BJ.

Selain donasi berupa uang, BJ juga menerima pengumpulan barang-barang yang masih layak pakai dan diperlukan. Penyerahan barang-barang tersebut dilakukan di Ponpes Goib Condet dengan menghubungi akun Facebook bernama Miqdad Algren.

Rencananya, seluruh sumbangan yang berhasil dikumpulkan akan diserahkan secara langsung ke Garut oleh perwakilan dari Bonek Jabodetabek pada Kamis (29/9) malam WIB.

Semoga rejeki Anda semua dilipatgandakan oleh Allah SWT… Amin…

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup