Butuh Bukti, Bonek Tetap Berangkat ke Bandung

Butuh Bukti, Bonek Tetap Berangkat ke Bandung

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi, baru-baru ini, melontarkan ancaman akan meniadakan pembahasan Persebaya di Kongres Tahunan PSSI, 8 Januari 2017, apabila Bonek ngotot datang ke lokasi kongres di Bandung.

Mengetahui hal tersebut, Arek Bonek 1927 (AB1927) langsung melakukan koordinasi dengan manajemen dan Jawa Pos. “Soal gruduk Bandung diharap tenang dan sabar dulur. Sampai saaat ini masih koordinasi dengan manajemen dan pihak Jawa Pos selaku pemegang saham Persebaya ke depan. Tunggu komando dari Mess Karanggayam. SALAM SATU NYALI,” tulis AB1927 di laman Facebook AREK BONEK 1927, Kamis (29/12) siang.

Tidak perlu menunggu lama, Kamis sore, AB 1927 sudah bulatĀ untuk tetap mengawal Persebaya dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung. Mereka memilih terus mengawal Persebaya, karena sebelumnya pernah mendapatkan pengalaman pahit dari janji manis PSSI.

“Terkait rencana Kongres Tahunan PSSI tanggal 8 Januari 2017 nanti, kami AB 1927 menyatakan sikap: tetap sepakat berangkat ke Bandung untuk mengawal Persebaya sampai benar-benar diakui kembali haknya,” bunyi pernyataan resmi AB 1927.

“Karena kita tidak akan bertoleransi lagi dengan janji-janji PSSI. Kita butuh bukti kawan, bukan ucapan manis di bibir saja.”

Di akhir pernyataannya, AB1927 juga memberikan imbauan agar Bonek yang melakukan perjalanan ke Bandung selalu menjaga nama baik Surabaya dan Bonek itu sendiri.

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup