Catatan Kecil PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya

Catatan Kecil PSBS Biak Vs Persebaya Surabaya

- in BJ News
                                                     Courtesy : IG @offcialpersebaya

Ada beberapa catatan kecil tentang laga 16 Besar Grup C PSBS Biak vs Persebaya Suarabaya kemarin :

  • Nerius Alom, sudah dua kali ini dipasang sebagai starter dan bermain penuh. Pertandingan pertamanya adalah kala Persebaya Surabaya dijamu Persatu Tuban dengan hasil identik melawan PSBS Biak, 0-0.
  • Said Marjan mencatatkan pertandingan perdana bersama Bajul Ijo sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit. Mencatatkan dua umpan key pass dan tiga buah tackle bersih.
  • Rangga Muslim pun mencatatkan debutnya dipertandingan kali ini. Kendati hanya bermain sebagai pemain pengganti di menit ke-66, hadirnya Rangga membuat perbedaan permainan di dalam lapangan hijau. Debutnya berhasil membuat satu key pass.
  • Miswar Syahputra menorehkan catatan dua kali berturut-turut clean sheet. Ini adalah hasil tak kebobolan kedelapan pria asal Aceh ini bersama Green Force.
  • Hasil 0-0 ini adalah hasil ketiga sepanjang perjalanan Bledhug Ijo mengarungi kompetisi musim ini. Dan hasil seri kedelapan dari 19 kali bertanding.
  • Hasil seri ini adalah hasil seri keenam pelatih Angel Alfredo Vera bersama Persebaya Surabaya.

Tentang Penulis

Dhion Prasetya
Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku "Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo".

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa