Cetak Gol saat Debut, Perasaan David da Silva Campur Aduk

Cetak Gol saat Debut, Perasaan David da Silva Campur Aduk

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | David da Silva melewati debutnya dengan begitu menggoda. Penyerang yang belum lama ini bergabung bersama Persebaya mencetak gol ketika baru menginjakkan kaki di lapangan selama 13 menit. Ini terjadi saat Persebaya dalam kondisi tertinggal dari Persela Lamongan.

Da Silva masuk ke lapangan menggantikan Rishadi Fauzi di menit 56. Namun, 13 menit kemudian berhasil mengoyak gawang Laskar Joko Tingkir yang dikawal Dwi Kuswanto untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Persebaya pun terhindar dari kekalahan dan pulang membawa poin satu pada laga kedua Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3).

Striker berkebangsaan Brasil itu mengaku senang bisa mencetak gol di penampilan perdananya, dan hal tersebut memang sudah menjadi tugasnya sebagai ujung tombak Bajol Ijo. Lebih lanjut, Da Silva akan terus berusaha melakukanya lagi, mencetak gol lebih banyak lagi. “Saya baru saja melewati pertandingan yang sangat luar biasa,” ujar Da Silva seperti melansir dari website resmi Persebaya.

Walaupun demikian, di balik kegembiraannya, Da Silva tidak bisa menyembunyikan kegundahannya. Karena Persebaya gagal meraih kemenangan meskipun sangat mendominasi jalannya pertandingan. “Kami memiliki banyak peluang yang harus berbuah gol. Sayang, kami belum begitu beruntung,” sahutnya.

Akan tetapi, lanjut Da Silva, sejatinya semua pemain sudah bermain maksimal, memberikan kemampuan terbaik dan menjalankan strategi dengan baik.

“Kompetisi masih panjang, dan kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” pemain 28 tahun ini menambahkan.

Baca Juga

Saatnya Lanjutkan Tren Positif di Derby Suramadu

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya akan melakoni laga bertajuk