Dua Keluarga Bonek Jabodetabek Akan Penuhi Nadzar

Dua Keluarga Bonek Jabodetabek Akan Penuhi Nadzar

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Kembalinya Persebaya sebagai anggota induk sepakbola nasional atau PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) dan berlaga di kompetisi Divisi Utama, disambut suka cita oleh Bonek. Melalui Kongres Tahunan di Bandung, 8 Januari lalu, PSSI akhirnya menepati janjinya untuk kembali mengakui Persebaya.

Beragam cara dilakukan Bonek untuk meluapkan rasa gembira dan syukurnya, setelah perjuangan mereka untuk “menghidupkan” kembali Persebaya berbuah positif. Sebagaimana yang akan dilakukan oleh dua keluarga Bonek Jabodetabek.

Pertama, Udin akan memenuhi nadzarnya untuk menjadi “Buto Ijo”. Dengan mengecat seluruh tubuhnya dengan cat hijau, Udin akan berjalan kaki dari Monumen Nasional (Monas) ke Gelora Bung Karno.

Berikutnya, Renzha yang akan melakukan nadzar berjalan kaki dari Jakarta ke Mess Karanggayam di Surabaya. Perjalanannya sendiri akan dimulai pada 3 Februari dari Depok.

“Demi Persebaya kembali apapun oleh Bonek akan dilakukan.. Ini adalah wujud syukur kami atas kembalinya Persebaya.. Melihat 2 kawan di atas, saya harus semangat untuk diet.. Salut untuk loyalitas kalian kawan,” demikian komentar keluarga Bonek Jabodetabek lainnya, Andhi BJ.

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup