Dua Pemain Ini Ungkap Kunci Kemenangan Green Force

Dua Pemain Ini Ungkap Kunci Kemenangan Green Force

- in BJ News
Pencetak gol kemenangan Persebaya atas Perseru, Robertino Pugliara terpilih menjadi man of the match. (Foto: Twitter @PersebayaUpdate)

BonekJabodetabek.com | Pencetak gol semata wayang di laga Persebaya Surabaya versus Perseru Serui, Robertino Pugliara mendapatkan ganjaran sebagai man of the match.

Sebagaimana diketahui, Bajol Ijo, Minggu (25/3), sukses mengalahkan Perseru 1-0 dalam laga pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pugliara tampil menjadi pahlawan lewat golnya di menit 70.

Gelandang serang asal Argentina itu mengungkapkan bahwa hari kemenangan atas Perseru merupakan hari yang sangat spesial buatnya, karena dia berhasil menjadi penentu kemenangan Persebaya atas Cendrawasih Jingga.

Menurutnya, kemenangan di pertandingan pertama ini merupakan awal yang bagus bagi Green Force di musim ini. “Kami bisa memenangkan laga ini berkat kerja keras dari semua pemain. Mereka adalah pemain-pemain hebat,” kata Pugliara seperti ditulis persebaya.id.

Palang pintu Persebaya asal Papua, Fandry Imbiri menambahkan, kerja keras dan disiplin para pemain sepanjang pertandingan menjadi kunci kemenangan kali ini. Seluruh pemain, kata dia, konsisten menjalankan istruksi dari pelatih.

“Dan satu yang paling penting adalah semua lini juga bekerja bagus. Itu adalah modal kami memenangkan laga tadi,” terang pemain kelahiran 5 April 1991 menukil dari website resmi Persebaya.

Persebaya pada langkah berikutnya akan melakukan away ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, 31 Maret 2018.

Baca Juga

Persebaya Berbagi Poin dengan Sriwijaya FC

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya gagal menorehkan kemenangan ketika menjamu