Begini Alasan Kopi Kapal Api Lanjutkan Kemitraan dengan Persebaya

Begini Alasan Kopi Kapal Api Lanjutkan Kemitraan dengan Persebaya

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Dari 18 kontestan Liga 1 Indonesia musim 2018, Persebaya bisa dikata menjadi salah satu tim yang diminati sponsor. Ini terlihat dengan adanya total tujuh sponsor yang akan mendukung Green Force mengarungi kompetisi sepakbola tingkat tertinggi tanah air.

Meski berstatus sebagai tim promosi, setelah menjuarai Liga 2 musim lalu, Persebaya tetap memiliki dayak tarik tersendiri.

Tujuh sponsor yang akan menghiasi jersey Persebaya di musim baru ini antara lain Kopi Kapal Api, Mens Biore, Antangin, Safe Care, Go-Jek, MPM Distributor Honda, dan Honda Surabaya Center.

Dengan Kopi Kapal Api sebagai sponsor utama, maka peletakan posisinya berada di bagian depan jersey yang dikenakan para pemain. Sementara yang lainnya akan menempati dan memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan kesepakatan.

Pada musim lalu atau saat Persebaya berlaga di Liga 2, Kopi Kapal Api juga sudah menjadi sponsor utama.

“Bersama Persebaya, kami ingin memajukan sepakbola di Tanah Air. Dan, kami menganggap Persebaya merupakan mitra terbaik karena punya visi dan misi sepakbola yang bagus,” terang Direktur PT Kapal Api Global, Christeven Mergonoto, seperti dilansir liga-indonesia.id.

Baca Juga

Saatnya Lanjutkan Tren Positif di Derby Suramadu

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya akan melakoni laga bertajuk