Kopdar Bonek Jabodetabek Istimewa

Kopdar Bonek Jabodetabek Istimewa

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Kopdar Bonek Jabodetabek (BJ) “Solidaritas pada Kawan”, Sabtu (7/4/2018) di Taman Suropati, Jakarta Pusat berlangsung istimewa. Kopdar penggalangan dana untuk korban Bonek Jombang yang mendapat musibah di Krian dan untuk kawan BJ yang mendapat musibah, kedatangan tamu Isa Bajaj, artis berasal dari Magetan yang juga Bonek.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Isa Bajaj tiba-tiba duduk membaur bersama kawan-kawan yang datang pada Kopdar. Sehingga menjadi kejutan bagi peserta Kopdar yang hadir. Selain Isa Bajaj, kopdar tersebut juga kedatangan tamu dari Bonek Batam, Bonek Jombang, Bonek Monas, Bonek Sisik Boyo dan Liaran Tangerang.

Pada saat berjalannya acara, Isa Bajaj didaulat untuk memberikan sepatah dua patah kata sambutan. Di dalam sambutannya, Isa Bajaj menceritakan bahwa dirinya adalah Bonek sejak dahulu, yang mengenal Persebaya dari ayahnya, ingin bersahabat dengan semua pihak dan berharap sepakbola tetaplah tontonan yang asik.

Kopdar BJ, menghasilkan beberapa poin antara lain: dirutinkan kopdar bulanan berupa futsal, dsb; akan diadakan beberapa tour dalam mendukung Persebaya di musim Liga 1 kali ini; pada bulan Puasa akan diadakan pengajian di salah satu Ponpes; dan akan diadakan family gathering di salah satu tempat wisata.

Untuk solidaritas, dana terkumpul melalui kopdar dan transfer sebesar Rp. 1.000.000 untuk korban Bonek Jombang, dan Rp. 550.000 untuk kawan BJ yang mendapatkan musibah.

Terimakasih pada Isa Bajaj, Bonek Batam, Bonek Monas, Bonek Sisik Boyo, Bonek Jombang, Liaran Tangerang yang turut serta dalam Kopdar BJ.

#BJMakinSolid
#KiniLebihBaik
#AdemAyemTentrem

Baca Juga

Abah Dahlan Turun Gununglah

BonekJabodetabek.com | Abah Dahlan, njenengan pasti tahu, membangkitkan