Kronologi Kejadian Kecelakaan yang Menimpa Farid Hariyadi

Kronologi Kejadian Kecelakaan yang Menimpa Farid Hariyadi

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Berikut adalah kronologi kejadian kecelakaan yang menimpa Farid Hariyadi yang terlindas truk di Sragen saat berangkat mendukung Persebaya bertanding melawan PSS Sleman di Sleman, sebagaimana mengutip dari akun Facebook, Budi Tulus atau Cak Tulus, Kamis (22/2).

1. Korban bernama Fandi masih berusia 17 tahun asal Pagesangan Surabaya;

2. Kejadian Sabtu siang, 17 Februari 2018 di Sragen sewaktu perjalanan berangkat menuju stadion Maguwoharjo di Sleman untuk menonton Laga Persebaya vs PSS.

3. Korban mengalami patang tulang parah di bagian pinggul hingga kaki kanan dan sempat tidak sadarkan diri saat dibawa ke Rumah Sakit Moewardi Solo. Setelah menjalani operasi kemarin pagi dan sampai malam ini kondisi masih belum sadar (koma) dan cenderung menurun drastis.

4. Sopir truk yang melindas korban tadi pagi sudah menjenguk korban di Rumah Sakit.

6. Keluarga korban tidak bisa mengaktifkan BPJS jika surat dari Jasa Raharja tidak secepatnya turun (dan belum diurus oleh sopir truk) yang menyebabkan pembengkakan biaya administrasi yang hingga 19 Februari 2018 sudah menghabiskan dana sekitar Rp16 juta.

Mungkin baru itu info yang saya dapat dari keluarga korban. Ada rencana untuk melakukan penggalangan dana membantu meringankan beban keluarga korban, tapi belum ditentukan tempat dan waktunya.

Salam Satoe Nyali…

(barusan dapat kabar dari Solo)
Innalilahi wa innaillaihirojiun.. Telah kembali ke Rahmatulloh saudara kita Farid Hariyadi yang mengalami kecelakaan di Sragen saat berangkat menuju Sleman dan sempat dirawat di RS. Moewardi Solo.

 

Tentang Penulis

Baca Juga

Bajol Ijo Sukses Terkam Ayam Kinantan di Surabaya

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya memetik poin sempurna saat