Pekan Ini, Bonek Bakal Duduki Seluruh Kantor Grup Mahaka

Pekan Ini, Bonek Bakal Duduki Seluruh Kantor Grup Mahaka

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Kengototan promotor turnamen Piala Presiden, Mahaka Sports untuk tetap menyertakan “Persebaya”, yang berkamuflase menjadi “Persebaya United”, dalam hajatannya menuai kecaman dari pendukung setia Persebaya (1927) yang tergabung dalam Arek Bonek 1927. Sebelumnya, Arek Bonek 1927 sendiri telah melakukan protes dengan baik-baik terkait keikutsertaan “Persebaya” di ajang Piala Presiden tersebut.

Ya, belum genap seminggu yang lalu, perwakilan Arek Bonek 1927 melakukan perjalanan dari Surabaya ke ibukota Jakarta untuk menyampaikan surat protes resmi kepada Mahaka Sports dan menyerahkan surat terbuka untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo; serta menemui secara langsung Tim Transisi, BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) dan Mahaka Sports.

“Kita sudah protes untuk tidak mengikutsertakan klub yang memakai ’embel-embel’ Persebaya. Tapi, Mereka tidak memenuhi tuntutan Arek Bonek 1927,” tulis Arek Bonek 1927 di laman Facebook-nya, Minggu (23/8). “Maka dengan ini tidak ada pilihan lain bagi kita untuk tidak melawan!”

Perlawanan yang akan diwujudkan oleh Arek Bonek 1927 tampaknya tidak main-main. Mereka bersiap untuk melakukan demonstrasi dan pendudukan terhadap seluruh kantor perusahaan Mahaka Group di Surabaya pada pekan ini. Presidium Arek Bonek 1927, Andie Peci, mengklaim, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama grup Mahaka di Surabaya.

“Perusahaan-perusahaan Mahaka Group di Surabaya antara lain Hanamasa, Astra Internasional, Pronto, Gen FM. Dan bukan hanya satu, tapi semuanya akan kami duduki,” tukas Andie Peci saat bersama BonekJabodetabek.com di Jakarta, pertengahan pekan lalu.

Untuk diketahui, sejauh ini Persebaya masih menjadi sengketa dan belum ada putusan dalam persidangan di pengadilan niaga Surabaya. Dan beranjak dari hal itulah, Arek Bonek 1927 tak pernah lelah apalagi menyerah untuk harga diri Surabaya.

Sementara itu, belakangan ini sejumlah media nasional telah melansir berita bahwa BOPI telah melakukan kompromi dengan Mahaka Sports dan manajemen “Persebaya” untuk meloloskan tim yang diharamkan oleh mayoritas Bonek itu dengan mengganti nama menjadi “Persebaya United”.

(BonekJabodetabek.com)

Berikut bunyi pernyataan Arek Bonek 1927 di laman Facebook:

Woro-woro Arek Bonek 1927 :Salam Satu Nyali !!!Jangan Pernah lelah, apalagi Menyerah demi Persebaya.Arek Bonek 1927…

Posted by AREK BONEK 1927 on Sunday, August 23, 2015

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup