Rian dan Irfan Jaya Ikut Seleksi Timnas U-23

Rian dan Irfan Jaya Ikut Seleksi Timnas U-23

- in BJ News
Irfan Jaya mendapatkan panggilan Timnas U-23 bersama Rachmat Irianto. (Foto: Tribunnews.com)

BonekJabodetabek.com | Sebagaimana yang sudah menjadi kebiasaan di masa sebelumnya, pemain Persebaya kembali dilirik untuk berkostum Merah Putih. Kali ini, dua penggawa Bajol Ijo, Rachmat Irianto dan Irfan Jaya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 proyeksi Asian Games 2018.

Kedua pemain itu akan mengikuti pemusatan latihan yang digelar pada 14-21 Januari. Sebelumnya, rekrutan anyar Persebaya, Osvaldo Haay juga mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia.

“Setelah Osvaldo Haay yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, kali ini giliran Rachmat Irianto dan Irfan Jaya yang tenaganya dibutuhkan Timnas U23,” demikian seperti mengutip dari akun IG resmi Persebaya.

Bagi Rian -sapaan Rachmat Irianto, ini bukanlah hal yang pertama. Putra legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro itu pada tahun lalu sudah mengenakan jersey timnas U-19.

Sementara, Irfan akan memulai perjalanannya menjadi bagian dari tim Merah Putih di jenjang U-23. Irfan merupakan pemain sayap yang memiliki skill individu dan akselerasi yang menawan.

Stars are made, not be bought.”

Baca Juga

Saatnya Lanjutkan Tren Positif di Derby Suramadu

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya akan melakoni laga bertajuk