Saatnya Lanjutkan Tren Positif di Derby Suramadu

Saatnya Lanjutkan Tren Positif di Derby Suramadu

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya akan melakoni laga bertajuk Derby Suramadu melawan Madura United FC pada pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia 2018.

Laga kali ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (25/5) malam.

Mengantongi modal selalu menang dalam dua pertemuan dengan Madura United di turnamen pramusim, Persebaya pun menargetkan poin penuh di laga tandang kali ini.

Sebagaimana diungkapkan pelatih Green Force, Angel Alfredo Vera, 18 pemain yang dibawanya ke Madura sudah dalam kondisi siap tempur semua, dan dia optimistis bakal merebut kemenangan.

“Kami sudah siap, kami akan lebih fokus untuk apa yang kami lakukan kami akan lebih waspada, dan berusaha untuk bermain bagus. Dan kami juga sudah latihan rutin di satu minggu,” ungkap pelatih asal Argentina itu saat konferensi pers jelang pertandingan, sebagaimana mengutip dari laman resmi Persebaya.

Kendati Laskar Sape Kerrab mempunyai tren bagus kala tampil di kandang sendiri, Bajol Ijo tetap akan memberlakukan hal yang sama sebagaimana pertandingan lainnya.

“Kami selalu berusaha untuk sama, dan yang terpenting bagi kami adalah mendapatkan tiga poin karena itu bagus untuk peringkat di klasemen,” kata Alfredo Vera, yang musim lalu sukses membawa Persebaya menjuarai Liga 2.

Sementara itu, pelatih Madura United, Milomir Seslija menegaskan bahwa kemenangan atas Persebaya adalah harga mati. Mereka harus mengembalikan kepercayaan diri usai babak belur dihajar Persipura Jayapura di laga sebelumnya.

“Saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini, mereka akan bangkit dari kekalahan sebelumnya,” tegas Milomir Seslija seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Dua Pertemuan Terakhir
– Piala Gubernur Kaltim, 24 Februari 2018, Madura United 1-1 Persebaya (adu penalti menang Persebaya);
– Piala Presiden, 28 Januari 2018, Persebaya 1-0 Madura United.

Kemungkinan Starting Line-up

Madura United (4-3-3):
Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Nuriddin Davronov; Bayu Gatra, Alberto De Paula, Zah Rahan Krangar
Cadangan: Angga Saputra, Guntur Ariyadi, Munhar, Alfath Faathier, OK John, Lucky Wahyu, Engelberd Sani.
Pelatih: Milomir Seslija.

Persebaya (4-3-3):
Miswar Saputra; Abu Rizal, Fandry Imbiri, Mokhamad Syaifuddin, Irvan Febriyanto;
Sidik Saimima, Robertino Pugliara, Rendi Irwan; Osvaldo Haay, David Da Silva, Ferinando Pahabol.
Cadangan: Alfonsius Kelvan, Andri Muliadi, Adam Maulana, Misbakus Solikin, Irfan Jaya, Riky Kayame, Rishadi Fauzi.
Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Baca Juga

Persebaya Berbagi Poin dengan Sriwijaya FC

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya gagal menorehkan kemenangan ketika menjamu