Saatnya Menang Lagi!

Saatnya Menang Lagi!

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Besok, Rabu, 16 Agustus 2017 akan berlangsung salah satu pertandingan pekan ke-12 Grup 5 Kompetisi Liga 2 Indonesia. Yang akan berlaga besok adalah tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, Persebaya Surabaya melawan PSIM Yogyakarta. Partai ini adalah partai klasik karena mempertemukan dua tim yang pernah beradu tanding di masa Kompetisi Perserikatan dahulu kala. Pertandingan esok akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan rencananya kembali akan disiarkan oleh TV One mulai pukul 18.00 WIB.

Green Force memiliki misi kembali meraih poin penuh untuk mempermudah langkahnya menuju ke babak 16 besar dan tetap memimpin klasemen sementara. Karena nilai Persebaya Surabaya di klasemen sementara sama dengan nilai runner up Martapura F.C. Persebaya Surabaya hanya unggul selisih gol dengan Martapura F.C. Sedangkan tamunya PSIM Jogjakarta memiliki misi agar bisa membuka asa lolos ke babak 16 besar.

Irfan Jaya alias “The Sniper”. Aksinya dinanti Bonek besok.

Untuk pertandingan besok, Bajul Ijo kemungkinan besar bisa diperkuat beberapa pilarnya yang absen tatkala menghadapi Persepam MU. Diantaranya Kapten Rendi dan Fandry Imbiri sudah sembuh dari cedera. Rishadi Fauzi yang absen karena akumulasi kartu sudah bisa dimainkan. Ketidakhadiran Fandry Imbiri pada pertandingan melawan Persepam MU meninggalkan lubang di lini pertahanan anak asuhan Alfredo Vera ini. Dua kali Bajul Ijo unggul, dua kali pula Laskar Sapeh Ngamok mampu menyamakan kedudukan.

Pun besok patut dinanti gocekan dan tendangan bebas khas Irfan Jaya “IJ41”, aksi sang metronom Misbakhus Solikhin, liukan dan kecepatan Ricky Kayame serta aksi-aksi heroik nan memikat pemain Bledhug Ijo lainnya dalam membongkar dan menjebol pertahanan Laskar Mataram. Kami haus gol kamu!!!

Semoga besok para punggawa Persebaya Surabaya mampu menghadirkan 3 poin yang bisa menghibur kawan-kawan Bonek dan Bonita menikmati malam HUT ke-72 Republik Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan yang menyaksikan pertandingan di seantoro penjuru dunia Aamiin.

Wani menang rek? Wani!!! (dpp)

Tentang Penulis

Dhion Prasetya
Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku "Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo".

Baca Juga

Grogi Dulu Baru Menang!

Persebaya Surabaya mengawali pertandingan perdana babak 16 besar