Siap Tampung Bonek, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Sholat

Siap Tampung Bonek, Ridwan Kamil: Jangan Lupa Sholat

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Walikota Bandung, Ridwan Kamil melalui jejaring sosial Twitter dan Instagram, menyambut kedatangan ribuan Bonek ke Kota Kembang. Bahkan, sang walikota juga sudah menyiapkan dua gelanggang olahraga di Bandung yang akan dipergunakan sebagai tempat berteduh.

Lewat akun @RidwanKamil, walikota kelahiran 4 Oktober 1971 itu berkicau jika GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya akan disiapkan buat tempat berteduh Bonek.

Sebagaimana diketahui, ribuan Bonek akan bertolak ke Bandung untuk mengawal kejelasan nasib Persebaya yang akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) pada 8 Januari 2017.

Walikota yang akrab dipanggil Kang Emil juga mengingatkan Bonek untuk menjaga ketertiban dan kebersihan selama kongres PSSI di Bandung. Selain itu, dia juga memberikan syarat kepada Bonek agar jangan lupa sholat.

“Yth Bonek Persebaya dari Surabaya dan Jatim, selamat datang di Bandung. Mohon jaga ketertiban dan kebersihan selama kongres PSSI di sini. Untuk tempat berteduh, kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat memperjuangkan Persebaya nya. Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa sholat biar alright. *juga hati-hati jangan kaget, nanti jika ada 5 mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10,” tulis Kang Emil di akun Instagram @RidwanKamil, Kamis (5/1).

Tentang Penulis

Baca Juga

Ikut Berduka, Salah Satu Sponsor Persebaya Berikan Donasi

BonekJabodetabek.com | Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup