Tepis Rumor Franck Evina, Alfredo Vera Fokus dengan yang Ada

Tepis Rumor Franck Evina, Alfredo Vera Fokus dengan yang Ada

- in BJ News
Franck Evina. (Foto: Twitter @iMiaSanMia)

BonekJabodetabek.com | Rumor mengenai bakal merapatnya penyerang muda Bayern Muenchen II, Franck Evina mendapatkan tanggapan dari pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Pelatih yang mengantar Bajol Ijo menjadi kampiun Liga 2 Indonesia itu menepis kabar burung kedatangan pemain berusia 17 tahun, Evina, yang sumbernya tidak diketahui dengan jelas.

Belakangan berembus kencang di dunia maya bahwa Evina, yang berasal dari Kamerun, akan segera merapat ke tim kebanggaan Bonek tersebut. Namun, Alfredo Vera dengan tegas membantahnya

“Siapa yang bilang? Belum. Kalau kami mau membawa striker, kami tidak akan bilang ke siapa-siapa. Nanti akan tahu sendiri,” tegas Alfredo Vera sebagaimana mengutip dari laman JawaPos.com, Minggu (11/3).

Pelatih asal Argentina itu pun menegaskan bahwa dirinya saat ini fokus dengan yang ada saat ini. Dan apabila ada pemain yang bergabung, pihaknya tidak akan menyimpan kabar tersebut.

“Sampai sekarang kalau ke luar di mana-mana (soal Franck Evina), itu tidak benar,” kata mantan juru taktik Persipura Jayapura.

Sementara itu, Evina saat ini tercatat sebagai penggawa Bayern Muenchen II yang berkompetisi di Regionalliga Bayern atau divisi keempat Liga Jerman. Dalam catatan situs transfermarkt.com, Evina saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 dan memiliki nilai sekitar 100 ribu euro. Selain bisa bermain sebagai sayap kiri dan kanan, dia juga bisa diposisikan sebagai striker.

Selama 372 menit bermain di tujuh pertandingan Regionalliga Bayern, Evina belum pernah mencetak gol, namun menyumbangkan satu assist. Namun, di kompetisi lainnya (tingkat junior), Evina berhasil menceploskan lima dan empat assist dalam 17 pertandingan.

Baca Juga

Persebaya Berbagi Poin dengan Sriwijaya FC

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya gagal menorehkan kemenangan ketika menjamu