Persepam Madura Utama

Formed 1970
Ground Stadion Ahmad Yani
Capacity 15.000
Address Pasarenan, Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69252
Ground Info Stadion Ahmad Yani adalah sebuah stadion yang paling dikenal sebagai kandang klub sepakbola asal Madura Indonesia. Stadion ini terletak di Kabupaten Sumenep dan mempunyai kapasitas sekitar 15.000 penonton. Stadion Ahmad Yani berada di Jalan Urip Sumoharjo, Pabian, Stadion ini dihuni oleh dua klub sepakbola Indonesia yakni Perssu Sumenep dan Persepam Madura Utama.
Honours 2015: Semifinalis turnamen Piala Kemerdekaan

Persepam Madura Utama merupakan klub sepakbola profesional di Indonesia yang berbasis di Pamekasan, Jawa Timur. Saat ini, mereka kembali berkompetisi dalam gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang diselenggarakan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk menambal kekosongan kompetisi, setelah pembekuan FIFA. Persepam saat ini menggunakan Stadion Ahmad Yani, Sumenep, yang juga markas Perssu Sumenep Madura United.

Pada musim 2012-2013, Persepam promosi ke Indonesia Super League, setelah menyelesaikan musim sebelumnya di tempat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia. Setelah dua tahun berada di Indonesia Super League dengan nama Persepam Madura United, Persepam harus terdegradasi di musim 2015, setelah menempati posisi ke-10 zona timur di musim sebelumnya. Januari 2015, kepengelolaan klub berpindah dari PT. Pojur Madura United ke PT. Jempol Madura Utama. Mereka juga mengubah nama tim dari Persepam Madura United ke Persepam Madura Utama. Selain itu, mereka juga mengubah julukan tim menjadi laskar Sape Ngamok (The Angry Cows).

Matches against Persepam Madura Utama

  • 2 games
  • 1 wins
  • 1 draws
  • 0 losses