Bonek Sambangi Kediaman Almarhum Fahreza

Bonek Sambangi Kediaman Almarhum Fahreza

- in Kliping

BonekJabodetabek.com | Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya, terlihat menyambangi rumah Alm Fahreza. Seorang pendukung Persija Jakarta yang tewas akibat dianiaya oknum kepolisian beberapa waktu lalu, Selasa (17/05/16).

Diberitakan sebelumnya, Fahreza tewas pada Jumat (13/05/16). Saat itu, Persija sedang berhadapan dengan Semen Padang dalam pertandingan Torabika Soccer Championship. Setelah koma selama dua hari, nyawa Fahreza tidak tertolong lagi.

Tewasnya Fahreza mengundang simpati dari suporter di Indonesia. Salah satunya adalah Bonek, sebutan pendukung setia dari Persebaya. Beberapa perwakilan Bonek terlihat hadir menyambangi rumah Fahreza di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Kedatangan perwakilan Bonek tersebut diakui oleh akun Twitter milik Jakmania Ciganjur. “Respek terhadap Bonek yang sudah datang ke rumah duka almarhum Fahreza,” demikian pernyataan mereka.

Pemandangan ini tentu menjadi sebuah sinyal positif untuk sepakbola Indonesia. Sebagaimana diketahui, hubungan Jakmania dan Bonek tidak harmonis sejak lama.

Bahkan, kedua kelompok suporter ini sering terlibat keributan ketika kedua tim kesayangan sedang bertanding.

Saat ini, kedua kelompok suporter kompak meminta kepada pihak kepolisian untuk menungusut tuntas kasus ini.

Sumber: Indosport

Baca Juga

Rincian Donasi untuk Saudara Tony

BonekJabodetabek.com | Berikut ini adalah laporan rincian donasi