Dua Penggawa Persebaya Dapat Pujian dari Luis Milla

Dua Penggawa Persebaya Dapat Pujian dari Luis Milla

- in Kliping

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memuji dua pemain Persebaya Surabaya, bek Rachmat Irianto dan winger Irfan Jaya. Pelatih asal Spanyol ini mengakui dua pemain tersebut sangat potensial.

Rachmat Irianto dan Irfan Jaya baru bergabung dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia pada Selasa (16/1/2017). Khusus Irfan, Luis Milla terpincut mencoba sang winger setelah terpilih sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Pemain asal Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, itu juga menjadi pilar penting keberhasilan Persebaya promosi ke Liga 1 musim 2018.

Sementara Rachmat, yang berstatus pemain timnas U-19, menjadi salah satu yang dipanggil sebagai persiapan awal menjelang Piala AFF U-18 2018.

“Rachmat dan Irfan mampu beradaptasi dengan cepat,” ucap asisten pelatih timnas U-23, Bima Sakti, kepada wartawan pada Rabu (17/1/2018).

“Coach Luis (Milla) bilang, kedua pemain itu punya potensi besar. Perkembangan mereka luar biasa,” tutur eks asisten pelatih Persiba Balikpapan itu.

Selain Irfan dan Rachmat, satu pemain anyar Persebaya yang lebih dulu bergabung dan langganan timnas U-23 adalah Osvaldo Haay.

Sumber: Kompas

Baca Juga

Kalahkan MU, Persebaya Ambil Alih Pimpinan Grup C

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya kembali mencatat hasil positif di