Jamu PSBS Biak, Jangan Grogi!

Jamu PSBS Biak, Jangan Grogi!

- in Matchday

Hari ini adalah hari dimana Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana 16 besar melawan PSBS Biak. Seperti biasa pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 15.00 WIB.

Seperti biasa di pertandingan pembuka, diharapkan Tim Bajul Ijo mampu tampil taktis, terbuka dan tidak grogi kala menghadapi Tim Cendrawasih Kuning asal Papua Barat ini.

Pertandingan sore nanti adalah pertemuan perdana Persebaya Surabaya melawan PSBS Biak. Baik di laga resmi maupun non resmi.

Pelatih Alfredo Vera bisa menyiapkan skuad terbaiknya karena hampir 90% pemain-pemainnya siap bertanding. Hanya Nerius Alom yang absen karena masih pemulihan cedera.

Soal strategi, apakah Alfredo Vera akan memakai formasi false nine layaknya diperagakan di pertandingan terakhir melawan Persinga Ngawi atau dia lebih memilih menggunakan penyerang murni seperti biasanya? Layak kita nantikan bersama.

Jadi kita tunggu dan dukung bersama “ledakan-ledakan” dari para punggawa Bajul Ijo sore nanti.

Salam satu nyali, wani!! (dpp)

Tentang Penulis

Dhion Prasetya

Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku “Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo”.

Baca Juga

Data Dan Fakta Pemain Persebaya Surabaya Di Liga 2 Musim 2017

          Tuntas sudah perjuangan