Jelang Persebaya vs Kalteng Putra : Pastikan Juara Grup!

Jelang Persebaya vs Kalteng Putra : Pastikan Juara Grup!

- in Matchday

 

 

 

 

 

 

Tiba saatnya Persebaya Surabaya melakoni laga terakhirnya di Babak 16 Besar Liga 2 Musim 2017. Sore nanti Bajul Ijo akan menghadapi Kalteng Putra yang dilatih oleh Kas Hartadi dan diasisteni oleh dua mantan pemain Persebaya di era yang berbeda, yakni Parlin Siagian dan Budi Sudarsono.

Pertandingan ini memiliki arti berbeda bagi kedua kesebelasan. Bagi Persebaya Surabaya, kemenangan berarti status  grup sudah ditangan dan predikat jago kandang masih disandang. Sedang kan bagi Kalteng Putra, kemenangan adalah sebuah keharusan jika ingin lolos ke Babak 8 Besar. Jadi laga sore nanti diprediksi berlangsung seru dan menarik.

Pelatih Angel Alfredo Vera sore nanti bisa menurunkan formasi terbaiknya. Sebaliknya Kalteng Putra bertandang ke Surabaya hanya dengan membawa 15 orang pemain.

Seperti foto diatas, 3 poin adalah harga mati kata Bunda Ivo Ananda, istri dari Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda.

Ayo rek, dukung terus Green Force!!! Kami Harus Gol Kamu!! (dpp)

Tentang Penulis

Dhion Prasetya
Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku "Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo".

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa