Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

- in Matchday

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa Timur di Grup Y akan dituntaskan sore nanti pada pukul 15.00 WIB yang disiarkan secara live di TV ONE. Mojokerto Putra menghuni dasar klasemen Grup Y dengan nihil poin. Sedangkan lawannya, Persebaya Surabaya kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin penuh enam.

Persebaya Surabaya yang sudah dipastikan lolos ke semifinal akan ditunggu laga berat penuh intrik melawan Martapura FC setelah pertandingan ini. Sedangkan Mojokerto Putra dipastikan bermain tanpa beban karena memang sudah tidak memiliki kans apapun lagi,

Menarik ditunggu bersama, apakah Pelatih Angel Alfredo Vera tetap menurunkan para pemain terbaiknya dalam menghadapi pertandingan ini ataukah memilih memainkan pemain-pemain lapis kedua guna menghemat tenaga para pemain intinya? Namun sepertinya tactician asal Argentina ini lebih memilih memainkan pemain-pemain pelapis. Patut ditunggu kreatifitas dan eksplosifitas nama-nama pemain seperti Rachmat Irianto, Mei Handoko Prasetyo, Thaufan Hidayat dan Adam Maulana berada di starting line up sore nanti.

Prediksi penulis : Rachmat Irianto akan menggantikan posisi Fandry Imbiri yang absen karena akumulasi kartu kuning. Dimas Galih mengisi pos penjaga gawang. Nerius Alom dan Adam Maulana mengisi masing-masing satu tempat di lini tengah. Sedangkan Thaufan Hidayat dan Yogi Novrian melengkapi lini depan Tim Bajul Ijo.

Tetap bermain seperti biasa ya rek!

Salam satu nyali, wani!!!

Baca Juga

Data Dan Fakta Pemain Persebaya Surabaya Di Liga 2 Musim 2017

          Tuntas sudah perjuangan