Persebaya Surabaya Vs Semeru FC : Pantang Anggap Remeh!

Persebaya Surabaya Vs Semeru FC : Pantang Anggap Remeh!

- in Matchday
                                                                                              Courtesy : Bola.com

Hari Sabtu besok (30/09/17) Persebaya Surabaya kembali melakoni laga kandang melawan Semeru FC dalam lanjutan Babak 16 Besar Grup C Liga 2 Indonesia Musim 2017. Laga ini akan dimainkan pukul 18.30 WIB dan untuk kali ini tidak dilakukan siaran langsung oleh official broadcaster. Ndang tukuo tiketmu rek!!

Lagi-lagi ini adalah pertemuan perdana kedua tim dalam ajang kompetisi resmi. Namun Persebaya dan Semeru FC pernah bersua sebelumnya di pertandingan persahabatan pra musim di bulan April 2017 silam. Hasilnya tim Bajul Ijo mengungguli tim berjuluk The Volcano ini 3-1 melalui penalti Misbakhus Solikhin, Thaufan Hidayat dan Kurniawan Karman.

Semeru FC yang dilatih mantan pemain Persebaya Surabaya, Putut Widjanarko, saat ini menduduki peringkat kedua dengan torehan empat angka dari dua kali bertanding dan selisih gol plus satu serta tak pernah kebobolan. Sedangkan anak asuhan Alfredo Vera ini menduduki puncak klasemen dengan nilai sama hanya unggul selisih gol. Perebutan posisi puncak serta perbedaan posisi klasemen yang hanya dibatasi oleh selisih gol ini bakal membuat pertandingan besok berjalan seru dan menarik.

Sebagai pemuncak klasemen, Persebaya Surabaya wajib pantang menganggap remeh Semeru FC. Meski produktifitas gol mereka minim. Namun dengan catatan belum pernah kebobolan dari dua laga berjalan menyiratkan kokohnya lini belakang mereka. Fokus dan tetap semangat itu kuncinya.

Setelah menjalani laga tandang yang berat di Palangkaraya, para punggawa Persebaya Surabaya siap menjalani laga besok malam. Hampir tidak ada yang absen. Kecuali Oktafianus Fernando yang masih dalam pemulihan cedera.

Jadi tunggu apalagi ? Dukung Rendi Irwan dkk besok di Stadion Gelora Bung Tomo, Benowo, Surabaya. Karena Persebaya Surabaya menunggu kehadiranmu disana.

Kami Haus Gol Kamu!!!!! (dpp)

Tentang Penulis

Dhion Prasetya
Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku "Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo".

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa