Persebaya VS PSPS : Waspadai Kolektivitas Pekanbaru!

Persebaya VS PSPS : Waspadai Kolektivitas Pekanbaru!

- in Matchday

Sore nanti pukul 15.00 WIB akan kembali bertanding pertandingan kedua Babak 8 Besar Grup Y antara Persebaya Surabaya melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Laga nanti disiarkan secara langsung oleh TV One.

Kedua tim sama-sama meraup poin penuh hasil dari pertandingan sebelumnya. Persebaya Surabaya mengungguli PSIS Semarang 1-0 dan PSPS Pekanbaru menggulung Mojokerto Putra 3-1.

Patut diwaspadai adalah kolektivitas dari Tim Askar Bartuah asuhan Philip Hansen Maramis ini. Meski terlihat mengandalkan ketajaman Herman Dzumafo, tapi keberadaan pemain lainnya tidak bisa diabaikan. Seperti misal Victor Pae yang Kokoh di lini belakang PSPS Pekanbaru. Plus sedikit informasi yang bisa diberikan oleh asisten pelatih Marwal Iskandar yang sempat dua musim memperkuat Tim Bajul Ijo bisa menjadi nilai tersendiri.

Sebaliknya, semua pemain kubu “Green Force” dalam posisi siap bertanding. Pelatih Angel Alfredo Vera sudah mempersiapkan strategi terbaiknya untuk sore nanti. Pun demikian patut kita nantikan bersama ledakan striker asal Papua, Riky Kayame, yang pada pertandingan pertama bermain cukup baik.

Semoga pertandingan sore nanti berjalan lancar dan Persebaya Surabaya mampu meraih poin absolut dan menjaga asa promosi ke Liga 1.

Semoga juga para suporter Bonek dengan kedewasaannya mampu menjaga ketertiban dan keamanan sebelum, saat dan sesudah pertandingan. Kalau ada “Boling” jangan segan untuk dilaporkan dan ditindak.

Salam Satu Nyali, Wani!!! 🐬🐊 (dpp)

 

Baca Juga

Data Dan Fakta Pemain Persebaya Surabaya Di Liga 2 Musim 2017

          Tuntas sudah perjuangan