PSBS Biak vs Persebaya : Menanti Debut Rangga Muslim & Said Marjan

PSBS Biak vs Persebaya : Menanti Debut Rangga Muslim & Said Marjan

- in Matchday

    Courtesy : Jawa Pos

 

Match Day ke-5 Babak 16 besar Grup C Liga 2 Indonesia musim 2017 besok akan bergulir. Tak perlu jauh-jauh tandang ke Biak, Papua Barat lho!! Karena PSBS Biak secara resmi menetapkan bahwa laga esok akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ibaratnya, tandang rasa kandang.

Boleh jadi di pertemuan pertama, PSBS Biak dicukur gundul 5-0 oleh arek-arek Persebaya Surabaya. Fakta juga bahwa Laskar Cendrawasih Kuning juga tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Namun dua hal ini jangan sampai membuat Rendi Irwan dkk terlena. Karena Green Force masih membutuhkan angka untuk lolos ke babak 8 besar. Oleh karenanya kemenangan adalah kewajiban bagi anak asuh Angel Alfredo Vera ini.

Menarik dinantikan bersama juga, apakah dua pemain baru Persebaya Surabaya : Said Marjan dan Rangga Muslim akan melakukan debut resminya bersama Tim Bledhug Ijo kali ini? Said Marjan sudah masuk dalam susunan pemain kala Persebaya Surabaya dijamu Persigo Semeru FC. Sedang kan Rangga Muslim masih ditinggal di Surabaya.

Menilik kebiasaan pelatih Alfredo Vera, sepertinya Rangga Muslim akan mengisi satu posisi starter di lini tengah Bajul Ijo. Demikian pula kans bermain Said Marjan cukup besar. Kemungkinan Moch. Irvan akan diistirahatkan sejenak.

Jadi kita nantikan bersama besok. (dpp)

Tentang Penulis

Dhion Prasetya
Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku "Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo".

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa