The Real Final!!!! #KitaPersebaya

The Real Final!!!! #KitaPersebaya

- in Matchday


Akhirnya Persebaya Surabaya memasuki fase yang sangat penting. Maha penting !!!!! Penantian panjang untuk bermain di kasta teratas Liga 1, habitat asli Tim Bajul Ijo ditentukan sore nanti pukul 15.00 WIB. Pertandingan semifinal nanti seperti biasa akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung dan disiarkan secara live oleh official broadcaster Liga 2, TV One.

Tak salah jika laga sore nanti disematkan tajuk The Real Final. Kenapa demikian ? Karena hanya dengan kemenangan, Green Force bisa menggaransi tampil di Liga 1 musim depan. Patut diketahui bahwa hanya tiga tim dari Liga 2 yang bisa promosi di Liga 1. Yaitu juara, runner-up dan pemilik tempat ketiga.

Di dalam tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo sendiri sudah menyatakan diri siap tempur melawan Martapura FC. Pelatih Angel Alfredo Vera sudah siap menurunkan pemain-pemain terbaik dan taktik termutakhir sore nanti. Pun demikian dengan dukungan langsung maupun tak langsung dari para suporter Bonek dan Bonita dari seluruh penjuru negeri dan bahkan dunia!!!

Pertandingan sore nanti diprediksi berjalan dengan tensi tinggi dan keras. Terkait rekam jejak dua permainan terdahulu Martapura FC melawan Persebaya Surabaya. Semoga sore nanti pertandingan bisa berjalan fair, tertib dan aman.

Catatan Pertemuan Persebaya Surabaya vs Martapura FC :

  • 2 Martapura FC vs 1 Persebaya Surabaya
  • 2 Persebaya Surabaya vs Martapura FC 0

Perjuangan belum usai hingga peluit panjang ditiup sore nanti. Tetap berjuang pantang menyerah. Doa dan dukungan kami 100% untuk Persebaya Surabaya. Klub kebanggaan dan icon Kota Surabaya tercinta.

Ramaikan pula linimasa media sosial Anda dengan tagar #kitaPersebaya, sebagai bukti dukungan kita terhadap perjuangan para pemain Persebaya Surabaya.

Bagi suporter Bonek dan Bonita yang mendukung langsung di Kota Bandung, tetap jaga kondusifitas keamanan dikota orang yo rek! Jaga nama besar Persebaya Surabaya dan nama baik Kota Surabaya. Bagaimana pun kita patut berterimakasih kepada warga Bandung yang menyambut kita dengan baik. Kota Bandung memang spesial untuk Persebaya Surabaya. Bonek – Viking nu aing mah!! 🙂

Ingat jangan terprovokasi!!! Jangan sampai nila setitik rusak susu sebelanga. Bonek wani berubah rek!!!! Bismillahirrahmanirrahim, lolos Liga 1 sore nanti!!!!! (dpp)

 

Tentang Penulis

Dhion Prasetya

Penggila Persebaya Surabaya sejak 1988, Web Blogger & Penulis Sejarah. Penulis Buku “Persebaya Surabaya Dan Mereka : Jejak Legiun Asing Bajul Ijo”.

Baca Juga

Data Dan Fakta Pemain Persebaya Surabaya Di Liga 2 Musim 2017

          Tuntas sudah perjuangan