Tinggal Gilas Persinga, Saatnya Juara Grup!!!!

Tinggal Gilas Persinga, Saatnya Juara Grup!!!!

- in Matchday

Besok lusa (14/09/2017) Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan terakhir Grup 5 Liga 2 Indonesia melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pada laga putaran pertama yang dihelat di Stadion Ketonggo, Ngawi tanpa kehadiran penonton (dan Bonek tentunya), Green Force menahan imbang tuan rumah 1-1 setelah unggul terlebih dahulu dibabak pertama melalui tendangan bebas Misbakhus Solikhin di menit ke-9.

Pada pertandingan lusa, seluruh punggawa Persebaya Surabaya dalam keadaan siap tempur. Kecuali Oktafianus Fernando yang sedang melalui proses pemulihan dari cedera. Sebelumnya, Arek-Arek Bajul Ijo sempat melakukan pertandingan persahabatan melawan Klub Internal All Star (KIAS) yang berkedudukan 5-1 untuk keunggulan anak asuhan Angel Alfredo Vera ini.

Namun berkaca dari pertandingan sebelumnya melawan Persatu Tuban, sepertinya celah di lini pertahanan masih harus dibenahi. Dan lini penyerangan harus lebih tajam lagi. Pun demikian dengan lini tengah. Diharapkan mampu bermain trengginas seperti laga-laga sebelumnya.

Jadi siap untuk menang rek?

Salam Satu Nyali, Wani!!!! (dpp)

Baca Juga

Grogi Dulu Baru Menang!

Persebaya Surabaya mengawali pertandingan perdana babak 16 besar