Apakah Kita Dapat Berkah dari Blessing Game?

Apakah Kita Dapat Berkah dari Blessing Game?

- in BJ News, Opini
Ilustrasi. (Dok. Bonek Jabodetabek)

BonekJabodetabek.com | Blessing Game seharusnya memang benar-benar menjadi pertandingan yang berkah buat semua.

Blessing Game merupakan sebuah acara besutan manajemen Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Minggu (18/3) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Di dalamnya bukan sekadar laga uji coba internasional melawan tim Malaysia, Sarawak FC, namun juga terdapat launching team dan jersey baru, termasuk juga pengenalan para korporasi mitra Persebaya, disertai doa bersama dengan pemuka-pemuka agama dan anak-anak yatim piatu.

Menurut kamus besar bahasa Indonesia, arti berkah (blessing) adalah “Karunia Tuhan yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia.”

Berarti Blessing Game berbicara mengenai kebaikan, yang dinamakan kebaikan sudah seharusnya dinilai baik walau dipandang dari sudut manapun.

Tetapi dengan melihat fenomena yang terjadi, terutama pengumuman harga tiket. Apakah masih bisa dibilang kebaikan untuk semua pihak?

Jika dari sisi tim dan manajemen, bisa jadi kebaikan, saya sendiri punya Bonek Card yang bisa masuk gratis jika saya nonton. Jika melihat dari sisi pemegang Bonek Card, game ini bisa juga menjadi kebaikan, tapi bagaimana dengan yang enggak punya dan yang merasa harga tiket kemahalan? Apakah masih menjadi kebaikan?

Memang ada solusi lain, pertandingannya ditayangkan juga di televisi nasional, jadi kalau yang enggak bisa datang langsung bisa juga nobar (nek jare-nya: mendukung sesuai kemampuan).

Tapi tentunya mendukung langsung tim kebanggan di stadion itu adalah harapan semua supporter, makanya ada harapan harga tiket terjangkau buat semua kalangan.

Ah… Sudahlah, ini hanya tulisan pengisi waktu sembari menunggu jam penerbangan, dan masih pagi, dan masih ngantuk, dan juga lapar.

Semoga teman-teman dilancarkan rejekinya dan mendapatkan blessing agar selalu bisa mendukung Persebaya

Aamiin

 

Penulis:
Mak Siti (Super Mom BJ)

Baca Juga

Bajol Ijo Sukses Terkam Ayam Kinantan di Surabaya

BonekJabodetabek.com | Persebaya Surabaya memetik poin sempurna saat