Rangga Muslim ke Persebaya? Benarkah?

Rangga Muslim ke Persebaya? Benarkah?

- in Opini

BonekJabodetabek.com | Rangga Muslim Perkasa adalah pesepakbola kelahiran Bima, NTB pada tanggal 13 Mei 1994. Namanya mulai mencuat kepermukaan dunia sepak bola Indonesia ketika dirinya bermain bersama PSIM Jogjakarta. Bersama Laskar Mataram, Rangga Muslim menjadi bagian integral nan penting tim. Bermain dengan bahagia dan intelgensia, begitu kira-kira deskripsi pemain berposisi winger kiri ini.

Atributnya yang mencolok adalah kemampuannya menggiring bola dengan aduhai, stamina nan bertenaga, visi bermain, umpan akurat, kecepatannya yang cepat plus insting mencetak golnya yang tinggi membuat Rangga Muslim menjadi bintang dan kunci permainan di setiap laga PSIM Jogjakarta.

Akhir-akhir ini Rangga Muslim dikait-kaitkan dengan klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, Persebaya Surabaya. Terkait penambahan amunisi pemain untuk mengarungi Babak 16 Besar Liga 2 musim kompetisi ini. Karena untuk posisi winger sepertinya Persebaya Surabaya tetap membutuhkan. Oktafianus Fernando masih cedera, Rendi Irwan baru sembuh dari cedera, Ricky Kayame masih belum begitu nyetel permainannya, Irfan Jaya dan Thaufan Hidayat masih perlu diasah lebih lanjut kemampuannya. Jadi-menurut penulis- untuk hasil yang maksimal dan paripurna di Liga 2 musim ini, segeralah rekrut Rangga Muslim.

Bagaimana pendapat Anda? (dpp)

 

 

Baca Juga

Mojokerto Putra VS Persebaya Surabaya : Tetap Setel Kenceng!!!

Partai terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan asal Jawa