Ini Sejumlah Bonek (Jabodetabek) yang Jadi Korban Kekerasan

Ini Sejumlah Bonek (Jabodetabek) yang Jadi Korban Kekerasan

- in Photo Gallery

BonekJabodetabek.com | Gelaran sepakbola usia dini Piala KONI yang digelar di Jakarta Timur diwarnai tindakan tidak terpuji (kekerasan) dari pendukung dan pemain (ofisial) tim Kapala Madang Putra Maluku.

Persebaya U-17 vs tim Kapala Madang Putra Maluku semula dijadwalkan bertemu pada Kamis (26/01/2017) sore, pukul 16.30 WIB. Namun, karena kedua tim sama-sama menggunakan jersey hijau, dan tidak ada yang membawa jersey kedua atau rompi akhirnya pertandingan ditunda keesokan harinya (27/01) pada pukul 06.00 WIB.

Ketika pendukung Persebaya U-17 akan meninggalkan tribun, pemain tim Kapala Madang Putra Maluku diketahui dua kali menendang bola ke arah pendukung Persebaya U-17, kemudian oleh pendukung Persebaya U-17 diingatkan agar tidak melakukan hal tak terpuji seperti itu.

Tiba-tiba saja, pendukung tim Kapala Madang Putra Maluku beserta pemain menyerang pendukung Persebaya U-17, tentu saja dengan jumlah tak berimbang dan diserang secara mendadak, jatuh korban di antara pendukung Persebaya U-17. Bahkan meskipun pendukung Persebaya U-17 yang membawa anak mencoba melindungi putrinya dengan memeluknya, tetap terus diserang, meskipun si anak sudah menangis histeris.

Berikut delapan korban yang keseluruhan dari pendukung Persebaya U-17:

1. Indra, domisili Jombang, pendarahan di kepala dan dua jari patah, estimasi awal biaya operasi 20 juta rupiah.
2. Reza, domisili Jakarta, mata bengkak, hidung patah, dan tulang pipi retak, estimasi awal biaya operasi 30 juta rupiah.
3. Joko Santoso, domisili Jakarta, pelipis bocor.
4. Hengki, domisili Cibubur, luka-luka.
5. Amel, anak-anak, traumatis.
6. Randy, domisili Bekasi, luka-luka.
7. Rudi Gatot, domisili Jakarta, tangan terkilir.
8. Hari, domisili Jakarta, luka-luka.

Baca Juga

Hujan Kartu Merah Warnai Kemenangan Persebaya atas Martapura

BonekJabodetabek.com | Laga antara Persebaya Surabaya dan Martapura