Absen ke Stadion, Blessing Game Masih Bisa Dinikmati di JTV

Absen ke Stadion, Blessing Game Masih Bisa Dinikmati di JTV

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Buat dulur-dulur Bonek yang tidak bisa hadir langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dipastikan masih tetap bisa menyaksikan laga persahabatan internasional “Blessing Game” yang mempertemukan Persebaya dengan tim kasta kedua Malaysia, Sarawak FA, Sabtu (18/3) sore.

Dalam situs resminya, Persebaya menyebutkan bahwa penyelenggara acara akhirnya resmi menggandeng stasiun televisi JTV untuk menayangkan laga internasional tersebut secara langsung (pukul 15.00 WIB).

“Ya, pihak promotor pertandingan akhirnya menunjuk JTV sebagai pemegang hak siar laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya itu,” bunyi informasi yang BonekJabodetabek kutip dari situs Persebaya.id.

Pertandingan ini sendiri awalnya diminati oleh salah satu stasiun televisi nasional, namun karena suatu hal, akhirnya batal terwujud. “Semua sudah deal dan berjalan lancar. Tapi, ada masalah teknis yang membuat kami putuskan JTV sebagai pemegang hak siar pertandingan ini,” terang pihak penyelenggara acara, Radi sebagaimana dilansir website resmi Persebaya.

Radi menambahkan bahwa kualitas tayangan di JTV juga sangat bagus.

Acara Blessing Game rencananya bukan hanya menyajikan laga Persebaya vs Sarawak FA, namun juga akan diawali dengan doa bersama seluruh tokoh agama di Surabaya serta mengenalkan skuad dan jersey anyar Bajul Ijo dalam menyongsong musim baru kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia.

Baca Juga

Ditahan Imbang Borneo FC, Pikal: Kami Kurang Beruntung

BonekJabodetabek.com | Persebaya kembali gagal mengemas poin penuh