Berencana Menikah, Hansamu Yama Pilih Hengkang ke Persebaya?

Berencana Menikah, Hansamu Yama Pilih Hengkang ke Persebaya?

- in BJ News
Hansamu Yama bersama keluarga, pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan tim manajemen PS Barito Putera. (@psbaritoputeraofficial)

BonekJabodetabek.com | Kapten tim nasional U-23, Hansamu Yama Pranata akhirnya telah memutuskan masa depan kariernya. Setelah empat musim membela Barito Putera, pemain berusia 23 tahun itu bakal berkostum Persebaya Surabaya pada musim depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Barito Putera melalui akun Instagram resminya @psbaritoputeraofficial, Kamis (10/1) malam.

Dalam keterangannya, Barito Putera menyebutkan jika Hansamu Yama telah menyampaikan kepastiannya untuk hijrah ke Surabaya kepada pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan khusus di Sheraton Hotel Surabaya, Kamis malam.

Hansamu disebutkan bahwa mengungkapkan perasaannya itu dengan bergetar di hadapan Hasnuryadi dan tim manajemen Barito Putera. “Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya,” ujar Hansamu seperti dikutip dari Instagram @psbaritoputeraofficial.

Pemain kelahiran Mojokerto, 16 Januari 1995 itu juga mengungkapkan salah satu alasan utama yang mendasarinya untuk hengkang ke Persebaya.

“Awal tahun ini juga saya Insya Allah melaksanakan pernikahan dengan calon istri saya yang sudah sepakat untuk menetap di Mojokerto. Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah sudah lima tahun tidak bersama mereka,” jelas Hansamu yang diamini sang ayah.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Hansamu Yama tersebut, Hasnuryadi pun menyikapinya dengan bijak. “Kami hanya bisa berikhtiar agar dirimu tetap nyaman di Barito Putera,” ucap Hasnuryadi.

“Tetapi karena ini sudah menyangkut demi kebahagiaan keluarga, kami sangat memaklumi dan mengikhlaskannya. Semoga dilain waktu bisa bekerjasama lagi,” sambung Hasnuryadi.

Seusai pertemuan tersebut, Hasnuryadi langsung mengajak Hansamu untuk bersilaturahmi ke rumah pelatih Barito Putera yang juga legenda hidup Persebaya, Jacksen F Tiago.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) pada

Baca Juga

Hasil Pengumpulan Donasi BJ Akan Diserahkan Langsung ke Cak Tulus

BonekJabodetabek.com | Tepat pada Minggu (10/3) pukul 19.27