Bonek Maiyah Persiapkan Tempat untuk Sholat di GBT

Bonek Maiyah Persiapkan Tempat untuk Sholat di GBT

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Salut terhadap apa yang dilakukan dulur-dulur dari Bonek Maiyah yang mampu membuktikan bahwa Bonek tidak cuma mengkritisi tapi juga memberi solusi dan beraksi.

Sabtu (17/3) siang, sejumlah orang perwakilan Bonek Maiyah sudah mempersiapkan tempat untuk beribadah sholat lengkap dengan tempat wudhu di gate 1 dan 21 lantai bawah Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Terima kasih untuk yang sudah membeli produk Bonek Maiyah…. Sebagian dari hasil penjualan kaos edisi keempat kemarin kami gunakan untuk pengadaan tempat sholat,” tulis Bonek Maiyah di akun Instagram-nya.

Fasilitas yang disiapkan Bonek Maiyah tersebut sudah bisa digunakan pada partai “Blessing Game” Persebaya, Minggu (18/3) sore.

Silakan dimanfaatkan sesuai fungsinya dan mari dijaga bersama-sama agar sarana ini bisa menjadi solusi tempat ibadah di Stadion GBT. Dan semoga ke depannya Pemkot Surabaya bisa membangun tempat ibadah di dalam stadion.

“Kami juga minta bantuan kepada dulur-dulur yang hadir di stadion untuk ikut serta dalam menjaga merawat. Sehingga bisa di gunakan lagi keesokan harinya. Karena menyiapkan lebih mudah daripada merawat. Tanpa bantuan dulur-dulur lain apalah arti kami yang hanya sekadar menyiapkan. Peran dulur-dulur ikut menjaga dan merawat sangat kami butuhkan dan tak lupa kami ucapkan terima kasih….”

Baca Juga

Ditahan Imbang Borneo FC, Pikal: Kami Kurang Beruntung

BonekJabodetabek.com | Persebaya kembali gagal mengemas poin penuh