Hasil Pengumpulan Donasi BJ Akan Diserahkan Langsung ke Cak Tulus

Hasil Pengumpulan Donasi BJ Akan Diserahkan Langsung ke Cak Tulus

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Tepat pada Minggu (10/3) pukul 19.27 WIB, Bonek Jabodetabek (BJ) menutup pengumpulan donasi untuk membantu meringankan saudara kita Cak Tulus (Bonek Jogja), yang harus membiayai perawatan anak pertamanya yang lahir secara prematur di RS Dr. Soetomo, Surabaya pada 25 Februari lalu.

Dalam kurang dari seminggu pelaksanaan pengumpulan donasi ini, Alhamdulillah, Bonek Jabodetabek berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp6.250.000. Donasi tersebut akan disalurkan secara langsung kepada Cak Tulus melalui perwakilan Bonek Jabodetabek.

“Alhamdulillah… sudah terkumpul enam jutaan donasi untuk Cak Tulus. Terima kasih buat dulur-dulur semua yang dengan ikhlas bersedia untuk menyisihkan sebagian rezekinya,” ungkap koordinator pengumpulan donasi, Bapak Johan Riady.

“Total donasi itu, sebagian juga merupakan hasil lelang merchandise yang kami lakukan secara internal. Dan nantinya, seluruh donasi akan diserahkan secara langsung oleh perwakilan kami, yang kebetulan akhir pekan ini bertolak ke Surabaya,” sambung pengusaha muda itu.

Johan pun menambahkan, sebagai upaya transparansi, Bonek Jabodetabek juga memberikan laporan pengumpulan donasi secara daring (online) yang bisa diakses di bit.ly/laporandonasiCT atau https://bonekjabodetabek.com/laporan-donasi-cak-tulus/

Baca Juga

Trigol Balde Antar Persebaya Raih Hattrick Kemenangan

BonekJabodetabek.com | Trigol yang dicetak Amido Balde ke