Jelang Persebaya Surabaya Melawan PSBI Blitar

Jelang Persebaya Surabaya Melawan PSBI Blitar

- in BJ News

BonekJabodetabek.com | Petang (2/8/2017) nanti pukul 18.30 WIB akan bertanding Persebaya Surabaya melawan tamunya PSBI Blitar di Stadion Gelor Bung Tomo, Surabaya. Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 5 pekan kesepuluh.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, Persebaya Surabaya ini bercokol di puncak klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sedangkan tamunya PSBI Blitar berada di dasar klasemen dengan 8 poin. Perbedaan posisi klasemen ini seharusnya tidak membuat Tim Bajul Ijo jemawa, melainkan tetap termotivasi untuk terus meraih poin maksimal agar terhindar dari kejaran rival terdekatnya Martapura FC.

Di pertemuan putaran pertama yang berlangsung tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada 11 Juli 2017, PSBI Blitar yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 1-2 (1-1).

Diperkirakan anak asuhan Alfredo Vera bisa menampilkan susunan pemain yang sama ketika menghadapi Martapura FC pekan lalu. Kabar terakhir yang bonekjabodetabek.com peroleh menyebutkan bahwa striker Rishadi Fauzi yang sempat terkena kartu merah di laga terakhir karena terprovokasi aksi tak terpuji penjaga gawang Martapura FC, Ali Budi Raharjo boleh dimainkan pada pertandingan petang nanti. Sedangkan Laskar Singo Lodro kemungkinan menurunkan dua pemain barunya. Yaitu Ragil Muhammad Badai dan Arif Ariyanto. Khusus untuk nama terakhir ini sepertinya tak asing di telinga para suporter Bonek. Ya!! Arif Ariyanto adalah mantan punggawa Persebaya Surabaya yang diorbitkan oleh pelatih Persebaya Surabaya Jacksen F. Tiago pada musim kompetisi Divisi Utama Tahun 2005.

Semoga Persebaya Surabaya mampu membungkam tamunya PSBI Blitar dengan margin skor besar dan tanpa kebobolan. Aamin.

Semoga pertandingan berjalan menarik dan masih menjunjung tinggi sportifitas. Aamin.

Semoga seluruh suporter Bonek yang hadir mampu memberikan dukungan yang maksimal seperti biasanya dan seusai pertandingan bisa pulang balik dengan selamat tanpa kurang apapun kerumahnya masing-masing. Aamin

Pertahankan puncak klasemen! Bawalah Persebaya Surabaya berlaga kembali ke habitat aslinya di Liga 1 Indonesia. Aamin.

Kami Haus Gol Kamu!!!!!! Salam Satu Nyali!!!! Wani!!!

 

Perkiraan Susunan Pemain

 

 

Baca Juga

Deretan Pencetak Hat-trick Persebaya Surabaya Sejak tahun 1994

BonekJabodetabek.com | Tak banyak pemain Persebaya Surabaya yang mampu