Jersey Baru Persebaya Pertahankan Motif Croco

Jersey Baru Persebaya Pertahankan Motif Croco

- in BJ News
Alternate jersey Persebaya untuk musim kompetisi 2018 Liga 1 Indonesia. (Foto: persebaya.id)

BonekJabodetabek.com | Bertepatan dengan acara “Blessing Game” di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 18 Maret 2018, Persebaya secara resmi memperkenalkan jersey baru untuk menyambut musim kompetisi baru Liga 1 Indonesia.

Persebaya total memiliki enam jenis jersey, yang masing-masing untuk home (hijau), away (putih), serta alternate jersey dengan kombinasi warna hitam dan hijau. Tiga warna juga ada untuk kiper, yakni dengan warna hitam, oranye dan kuning stabilo.

Dalam website resminya, pihak Bajol Ijo mengklaim bahwa semua jersey tersebut didesain dengan teknologi tinggi. Khusus jersey home dan away mempertahankan detail kain bermotif croco (kulit buaya).

Bahan yang digunakan untuk membuat jersey juga memiliki material terbaik, ringan dan sangat cepat kering, plus memiliki sifat anti-ultra violet (UV), anti-odor (bau), dan anti-bacterial.

Sebagaimana diungkapkan Direktur Bisnis Persebaya, Masany Audri, sebenarnya terdapat cukup banyak perusahaan apparel internasional yang menawarkan diri untuk bekerjasama memproduksi jersey Green Force secara masal. Namun, pihaknya lebih memilih dengan merk lokal.

“Semua kostum Persebaya ini 100 persen buatan Indonesia. Kami juga mempertahankan kain motif croco yang tergolong high tech. Potongan kostumnya juga lebih body fit,” ucap Masany Audri seperti mengutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga

Hasil Pengumpulan Donasi BJ Akan Diserahkan Langsung ke Cak Tulus

BonekJabodetabek.com | Tepat pada Minggu (10/3) pukul 19.27