Pangdam V/Brawijaya Siap Dukung Penuh Kegiatan Bonek

Pangdam V/Brawijaya Siap Dukung Penuh Kegiatan Bonek

- in BJ News
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Soemardi melakukan pertemuan dengan perwakilan Bonek di Surabaya, Selasa (15-3) (Foto Facebook Ismail Muhammad)
Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Soemardi melakukan pertemuan dengan perwakilan Bonek di Surabaya, Selasa (15/3). (Foto Facebook Ismail Muhammad)

BonekJabodetabek.com | Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi dikabarkan tidak ikut mendukung pencabutan surat pembekuan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). Hal tersebut terungkap ketika Mayjen TNI Sumardi bertemu dengan perwakilan Bonek di Surabaya, Selasa (15/3).

Sebelumnya, beredar luas berita jika Gubernur Jawa Timur, Soekarwo bersama Polda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya dengan mengatasnamakan masyarakat peduli bola Jatim mendukung untuk dilakukan pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah, dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI).

Bukan hanya menepis kabar dukungan pencabutan pembekuan PSSI, PangdamV/Brawijaya juga siap untuk memberikan support untuk kegiatan Arek Bonek 1927, dan berharap bisa mempererat hubungan dengan melakukan silaturahim ke markas Bonek 1927.

Berikut ini, hasil pertemuan perwakilan Bonek dengan Bapak Pangdam V Brawijaya secara lengkap, sebagaimana diinformasikan Arek Bonek 1927 melalui laman Facebook-nya, Selasa petang tadi:

1. Beliau (Bapak Pangdam V/Brawijaya) secara pribadi mengundang untuk klarifikasi soal pertemuan di acara silaturahim suporter Jawa Timur, yang di mana waktu itu Gubernur Jatim (mengeluarkan) statement (bahwa) masyarakat peduli bola Jatim bersama Polda Jatim dan Pangdam mendukung pencabutan pembekuan PSSI… (Hal) itu tidak benar..!!

2. Pangdam V/Brawijaya siap support kegiatan Arek Bonek 1927, semisal seperti Jambore Bonek, beliau menawarkan lapangan Kodam sebagai venue acara;

3. Pangdam ingin menjalin silahturahim lebih lanjut ke depannya, seperti bertamu ke basecamp Bonek 1927;

4. Beliau mulai memahami tentang konflik yang terjadi, tidak (hanya) mendengar dari satu pihak versi PSSI beku.

Hasil pertemuan perwakilan bonek dengan bpk Pangdam V brawijaya..1- beliau secara pribadi mengundang utk klarifikasi…

Posted by AREK BONEK 1927 on Tuesday, March 15, 2016

Baca Juga

Trigol Balde Antar Persebaya Raih Hattrick Kemenangan

BonekJabodetabek.com | Trigol yang dicetak Amido Balde ke