Bonek Ibu Kota dan Karawang Dukung Ketegasan BOPI

Bonek Ibu Kota dan Karawang Dukung Ketegasan BOPI

- in Kliping

Surabaya (beritajatim.com) – Pendukung Persebaya (1927) yang tergabung dalam Bonek Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Jakarta Bekasi) dan Bonek Karawang mendukung penuh Badan Olahraga Profesional Indonesia.

Dua organisasi Bonek itu menyatakan sikapnya setelah menggelar halal bihalal di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (9/8/2015).

“Bonek se-Jabodetabek dan Karawang tetap berkomitmen untuk mendukung Persebaya (1927),” kata Andhi Mahligai, juru bicara Bonek Jabodetabek, dalam rilis yang dikirimkan ke media massa.

“Terkait dengan akan digelarnya Piala Presiden, kami mengimbau BOPI melakukan proses verifikasi dengan ketat, karena terdapat satu klub yang sedang bersengketa di pengadilan,” tambah Abdul Halim dari Bonek Karawang.

Bonek mendesak Tim Transisi Kemenpora RI (Kementerian Pemuda dan Olahraga) agar bekerja lebih serius dan maksimal, sehingga hasilnya bisa segera dirasakan oleh pecinta sepakbola nasional.

“Kami mendukung Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) tetap istiqomah dalam membenahi sepakbola nasional,” kata Andhi.

Bonek berharap kelompok suporter lain juga mendukung langkah Menpora dan Tim Transisi dalam membenahi persepakbolaan nasional.
“Kami juga berharap hakim yang mengadili perkara Persebaya agar memutus sesuai fakta hukum yang ada bahwa Persebaya (1927) adalah yang berhak menggunakan nama Persebaya, karena didukung oleh klub internal, badan hukum yang sah, dan didukung oleh mayoritas Bonek,” kata Halim. (wir/ted)

Sumber: beritajatim

BonekJabodetabek.com

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk