Bonek Jabodetabek Gerah dengan Klaim Segelintir Pihak

Bonek Jabodetabek Gerah dengan Klaim Segelintir Pihak

- in Kliping

BonekJabodetabek.com | Barisan suporter pendukung Persebaya Surabaya atau yang biasa disebut ‘Bonek’, gerah dengan segelintir orang yang memakai nama mereka dalam final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Dalam situs resmi Bonek Jabodetabek, mereka tegas menyatakan bahwa kabar soal fasilitas yang disiapkan Bonek untuk para suporter Persib Bandung sama sekali tidak benar. Bonek dan suporter Persib memiliki tali persaudaraan yang sangat kuat.

Berikut pernyataan resmi Bonek Jabodetabek pada laman resmi mereka:

Karena banyaknya posting-an yang mengatasnamakan Bonek Jabodetabek di dunia maya, terkait dengan laga final Piala Presiden dan pertandingan persahabatan antara Persatu vs Persebaya –yang sama-sama digelar pada 18 Oktober 2015–, kiranya perlu kami jelaskan sebagai berikut:

1. Bahwa Bonek Jabodetabek dibentuk sebagai wadah silaturahmi Bonek untuk mendukung Persebaya, sehingga jika ada tim yang bertanding selain Persebaya, kami tidak memberikan dukungan, atau mobilisasi massa ke stadion.

2. Bonek Jabodetabek tidak berencana untuk memberikan dukungan, kawalan dan sebagainya terkait dengan laga final Piala Presiden.

3. Terkait dengan pertandingan antara Persatu vs Persebaya, Bonek Jabodetabek tetap dalam sikap untuk terus mengkritisi manajemen, namun tidak dalam posisi menarik dukungan kepada Persebaya.

4. Semoga pertandingan final Piala Presiden berjalan lancar dan Bonek yang tret tet tet ke Tuban bisa menjaga kondusivitas dan kembali ke rumah masing-masing tanpa kurang satu apapun.

 

Sumber: SindoNews

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk