Bonek Jabodetabek Sumbang Jersey buat Persebaya U-16

Bonek Jabodetabek Sumbang Jersey buat Persebaya U-16

- in Kliping

BonekJabodetabek.com | Bonek Jabodetabek terbilang tidak biasa. Ya, mereka tidak hanya sekadar memberikan dukungan di dalam stadion, namun juga menyumbang jersey untuk kesebelasan Persebaya U-16 yang saat ini sedang berlaga di Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016.

Jersey sumbangan dari Bonek Jebodetabek pun dikenakan oleh Persebaya U-16 saat bermain imbang 0-0 kontra Sumsel pada laga pamungkas Grup F di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (4/9/2016).

“Pemberian jersey ini adalah aksi nyata kami dalam mendukung adik-adik U-16 yang berlaga di Liga Pelajar,” tukas perwakilan Bonek Jabodetabek, Wima Iswahyudi kepada Sindonews, Minggu (4/9/2016)

Wima juga berharap apa yang dilakukan Bonek Jabodetabek ini bisa semakin memompa semangat para pemain Persebaya U-16 di atas lapangan dan bisa menorehkan hasil yang positif. Selain memberikan sumbangan jersey, Bonek Jabodetabek juga memberikan hadiah sepatu kepada pemain yang tampil bagus.

Bonek Jabodetabek Persebaya U-16 40

Sebelumnya, Persebaya U-16, yang dibesut Ridwan, berhasil menjadi juara di tingkat Jawa Timur dan mewakili provinsi ke tingkat nasional. Persebaya U-16 tergabung di Grup F bersama wakil Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Lampung.

Pada pertandingan pertama Grup F melawan Lampung di Stadion Gelora Sunter, Jakarta, Minggu (3/9/2016) pagi, Persebaya U-16 berhasil memetik kemenangan telak 5-1. Persebaya U-16 sukses mencetak kemenangan 2-0 saat bersua Kalbar di sore harinya.

Sumber: sindonews

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk