Di Sini Rumah Para Bonek Penulis

Di Sini Rumah Para Bonek Penulis

- in Kliping

BonekJabodetabek.com | Pendukung Persebaya (1927) yang berdomisili di ibu kota dan tergabung dalam bonekjabodetabek.com meluncurkan situs resmi. Situs ini untuk mendukung klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Situs ini diluncurkan 7 Juli 2015 kemarin,” kata Andhi Mahligai, salah satu pegiat Bonekj Jabodetabek. Semuanya berawal dari peringatan hari lahir Persebaya dan Bonej Jabodetabek pekan lalu. Mereka merasa perlu ada dokumentasi terhadap segala hal terkait Bonek dan Persebaya.

“Banyak anggota Bonek Jabodetabek yang punya kemampuan menulis, dan selama ini hanya tersalurkan melalui blog pribadi atau media sosial. Salah satu anggota memberikan wacana agar kami punya website sendiri,” kata Andhi.

Ide bersambut. Sebagian uang kas Bonek Jabodetabek digunakan untuk menyewa hosting dan membuat situs itu. “Proses develop berlangsung kurang lebih 2 hari. Kami memuat artikel tentang Persebaya dan Bonek, opini Bonek tentang isu-isu yang sedang hangat,” kata Andhi.

Situs itu juga ingin menampilkan profil mantan pemain Persebaya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. “Ada pula dokumentasi foto serta video kegiatan kami BJ dan Bonek pada umumnya,” kata pegawai negeri di salah satu instansi pemerintah ini.

“Kami sepakat semua postingan satu pintu, agar konten bisa terjaga dari hal yang tidak diinginkan. Jadi semuanya dalam satu kendali admin sekaligus redaktur. Sebisa mungkin setiap hari kami bikin artikel dan opini yang berhubungan dengan Persebaya dan Bonek,” kata Andhi. [wir]

Sumber: BeritaJatim.com

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk