Loyalitas Bonek Tuai Pujian Bos Air Asia

Loyalitas Bonek Tuai Pujian Bos Air Asia

- in Kliping
Aksi pendukung Persebaya, Bonek ketika mendukung tim kesayangannya melawan Queens Park Rangers. (foto: zimbio.com)
Aksi pendukung Persebaya, Bonek ketika mendukung tim kesayangannya melawan Queens Park Rangers. (foto: zimbio.com)

BonekJabodetabek.com | Laga persahabatan bertajuk Battle of Soerabaia antara Persebaya Surabaya yang menjamu tamunya dari English Premier League Queens Park Rangers (QPR), memiliki arti tersendiri bagi CEO Air Asia Tony Fernandes. Menyaksikan langsung pertandingan uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/7), tidak akan terlupakan bagi Tony.

“Luar biasa Surabaya, Indonesia. Surabaya memiliki spirit yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan itu,” ungkap Tony di Jakarta, Kamis (26/7).

Selain pertandingan yang berlangsung dalam tempo cepat antara dua tim tersebut, satu hal yang menarik perhatian Tony adalah kehadiran ribuan bonek (suporter Persebaya) yang memenuhi setiap sudut stadion Gelora Bung Tomo. Sepanjang pertandingan, bonek tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim kesayangannya tersebut.

“Saya berkunjung ke Surabaya dan sangat luar biasa semangat bonek dalam mendukung tim mereka,” katanya.

Tidak hanya Tony yang terkesan dengan loyalitas suporter klub yang bermarkas di ibukota Jawa Timur tersebut. Bintang anyar QPR yang baru dibeli dari klub Manchester United Park Ji Sung pun merasakan hal yang sama.

Bintang timnas Korea Selatan yang ikut merasakan rumput gelora Bung Tomo dan berdiri dikelilingi ribuan bonek mengaku tak akan melupakan pertandingan tersebut.

“Park Ji Sung juga mengatakan tidak akan melupakan loyalitas bonek dan pengalaman yang tidak akan terlupakan. 50.000 crazy people bonek,” ucapnya.

Sumber: http://www.merdeka.com/sepakbola/bos-air-asia-puji-loyalitas-bonek.html

Tentang Penulis

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk