Mat Halil dkk Kembali Rasakan Atfosmer Pertandingan

Mat Halil dkk Kembali Rasakan Atfosmer Pertandingan

- in Kliping
Cristian 'Spiderman' Carrasco merayakan gol bersama Mat Halil (kanan) dalam laga eksibisi Persebaya vs Persekapas akhir pekan kemarin. (Foto. Facebook/Yuztanzo DiavoloRosso)
Cristian ‘Spiderman’ Carrasco merayakan gol bersama Mat Halil (kanan) dalam laga eksibisi Persebaya Surabaya vs Persekap Pasuruan akhir pekan kemarin. (Foto. Facebook/Yuztanzo DiavoloRosso)

BonekJabodetabek.com | Tampil dalam laga eksebishi melawan Persekap Pasuruan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang dihadiri sekitar 25 ribu Bonek, menunjukkan bahwa Persebaya 1927 ingin eksis lagi di belantika sepakbola nasional.

Pelatih tim Persebaya 1927, Ahmad Rosyidin dan kapten Mat Halil, berucap terima kasih kepada Tim Transisi Kemenpora yang telah menyelenggarakan pertandingan eksebisi, Minggu (13/9) petang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada yang menggagas pertandingan ini. Sehingga kita semua bisa reuni kembali,” ucap Ahmad usai laga.

Menurut anggota TNI AL ini, timnya hanya punya waktu persiapan selama dua hari. Tak heran bila ia bersyukur karena banyak pemain yang bergabung dalam waktu yang mepet. “Harapan kita semua, mudah-mudahan bisa bekerjasama kembali di semua elemen,” harap Ahmad.

Kapten Mat Halil juga tak kalah gembira. Halil mengaku sudah rindu bermain di depan puluhan ribu Bonek. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Transisi dan Bonek. Saya sangat bergembira karena bisa kumpul dan merasakan atmosfer pertandingan yang seperti dulu lagi,” beber Halil.

Sementara itu pelatih Persekap, Ashari Cahyani mengatakan bahwa timnya baru diberi tahu sehari sebelum pertandingan. “Jadi setelah main di Medan, anak-anak belum pernah berkumpul sama sekali. Yang jelas Persebaya memiliki materi pemain yang bagus,” ucap Ashari.

Karena persiapan yang sangat mepet, Ashari menjelaskan bahwa enam pemain inti mereka tidak bisa hadir. “Akhirnya mau nggak mau harus bertanding dengan hasil seperti ini. Anak-anak kelihatan kurang siap,” jelas Ashari. Sedangkan kapten Bayu Handika menilai timnya grogi karena bermain di hadapan puluhan ribu Bonek.

“Anak-anak grogi karena selama ini tidak pernah bermain di pertandingan dengan jumlah suporter sebanyak ini,” tutup Bayu.

 

Sumber: beritajatim.com

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk