SU Protes, Kapolres: Surat HaKI kan Belum Ada Revisi

SU Protes, Kapolres: Surat HaKI kan Belum Ada Revisi

- in Kliping
Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Sumaryono. (Foto suaraindonesia-news.com)
Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Sumaryono. (Foto suaraindonesia-news.com)

BonekJabodetabek.com | Sempat mendapat surat protes dari Surabaya United (SU) terkait pertandingan open turnamen Piala Kapolres Segitiga di Stadion Bayuangga, Probolinggo, 8-10 April 2016 mendatang, akhirnya Persebaya Surabaya tetap bisa mengikuti turnamen tanpa harus mengganti nama klub.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Sumaryono menyatakan jika turnamen ini sifatnya terbuka untuk klub mana saja dan siapa saja bisa mendaftar untuk mengikuti open turnamen segitiga Piala Kapolres Probolinggo Kota.

Sementara terkait dengan penolakan dari tim Surabaya United, Senin (4/4/2016) lalu, pihaknya menyarankan agar manajemen terkait lebih menyelesaikan masalah ini dengan pihak Persebaya dan bukan memprotes kepada pihak penyelenggara, yakni Kapolres Probolinggo Kota.

“Ini open turnamen. Jadi klub mana saja bisa mendaftar dan mengikuti ajang yang kami wadahi ini. Sedangkan untuk pelayangan surat protes dari Surabaya United, kami menyarankan untuk protes ke pihak Persebaya, bukan ke kami. Lagi pula surat HaKI kan belum ada revisi dan masih dipegang Persebaya,” ujar Sumaryono yang juga mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya kepada beritajatim.com via telepon, Rabu (6/4/2016).

Manajer Persebaya Surabaya, Chusnul Farid justru menjelaskan jika tim asuhan Ahmad Rosyidin ini sudah 95 persen siap bertanding. “Persiapan kita sudah 95 persen. Jadi sayang jika batal tampil, apalagi Bonek juga sudah siap dan mereka akan berangkat hari Sabtu mendatang,” katanya.

Sumber: BeritaJatim.com (Persebaya Surabaya Siap Turun Piala Kapolres)

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk