Tampung Aspirasi Anggota, BJ Gelar Jambore

Tampung Aspirasi Anggota, BJ Gelar Jambore

- in Kliping

BonekJabodetabek.com | Suporter militan Persebaya (1927), kerap disebut Bonek mengadakan jambore untuk menampung aspirasi anggota Arek Bonek 1927 di wilayah Jabodetabek pada 31 September 2014.

Acara yang dihadiri Bonek Karawang dan Bonek Selat Sunda ini diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Ratusan Bonek yang hadir dalam acara tersebut sepakat untuk memilih ketua baru untuk memimpin mereka, dan terpilihlah Bang Jack sebagai nahkoda baru Bonek Jabodetabek.

“Kita mengadakan jambore Bonek sejabodetak itu secara spontan bahkan itu tanpa perencanaan yang matang idenya hanya 2 minggu sebelum hari H nya ” ujar Bang Jack, kepada mediasepakbola.co.

“Saya salut sama dulur-dulur sejabodetabek Karawang dan sekitarnya, antusiasme mereka begitu besar walau di kandang rival ” pungkas Bang Jack.

Selain pemilihan ketua, Jambore Bonek Jabodetabek ini juga menyepakati beberapa poin antara lain :

  1. Menolak wacana merger antara Persebaya 1927 dengan Persebaya 2010.
  2. Menolak menganti nama Persebaya Surabaya (1927).Karena sejatinya nama Persebaya hanyalah milik Persebaya yang bermarkas di Karang gayam bukan Persebaya yang dimenanggal.
  3. Menyatakan tetap setia pada Persebaya 1927 walau klub tersebut harus turun kasta.
  4. Menawarkan opsi kepada Bonek untuk mengambil paksa saham PT.Persebaya Indonesia. Apa bila manajemen tidak serius dan profesional dalam menghidupkan kembali Persebaya 1927.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan ini membuktikan bahwa loyalitas Bonek kepada Persebaya 1927 tidak perlu diragukan lagi, dimanapun mereka selalu siap mendukung tim kebanggaannya.

Sumber: http://mediasepakbola.co/2014/09/01/bonek-jabodetabek-adakan-jambore/

Tentang Penulis

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk