Tasyakuran Bonek di Karanggayam Berlangsung Hangat

Tasyakuran Bonek di Karanggayam Berlangsung Hangat

- in Kliping
Tasyakuran Bonek di Mess Karanggayam, Surabaya, Rabu (7/9) malam. (foto. twitter @MessKaranggayam)
Tasyakuran Bonek di Mess Karanggayam, Surabaya, Rabu (7/9) malam. (foto. twitter @MessKaranggayam)

BonekJabodetabek.com | Rapat Komite Eksekutif PSSI di Solo, Selasa (6/9) malam, membuahkan hasil bahwa Persebaya akan kembali bermain di Divisi Utama. Kontan saja, informasi tersebut disambut hangat oleh Bonek, suporter tim berjuluk Bajul Ijo.

Rabu malam, ratusan Bonek pun menggelar tasyakuran di Mess Karanggayam, Surabaya.

Dadang, salah satu sesepuh Bonek ini menyatakan rasa gembiranya karena perjuangan mengembalikan Persebaya Surabaya ke kompetisi resmi berhasil diwujudkan.

Menurutnya meski belum berada di kasta tinggi, suporter mengaku senang. Hal ini dinilai sebagai proses mengembalikan eksistensi Persebaya Surabaya di dunia sepak bola tanah air.

“Saya sangat senang sekali meskipun Persebaya Surabaya tidak berada di kasta tertinggi profesional dan berada di kasta divisi utama. Kita tetap senang. Minimal bisa mengembalikan eksistensi Persebaya Surabaya di kompetisi resmi,” ungkap Dadang ditemui saat acara tasyakuran.

Lebih lanjut dikatakan Dadang, Bonek tetap sebagai suporter setia Persebaya Surabaya. “Namun kita tidak diam begitu saja, akan ada gebrakan menarik setelah ini, yakni mendeklarasikan Bonek Oldis, yang artinya masio bonek tapi mbois,” katanya.

Sumber: BeritaJatim

Baca Juga

Bonek Jabodetabek Open Donasi untuk Cak Tulus

Assalamualaikum Wr. Wb. Bonek Jabodetabek open donasi untuk